Sabtu, 03 November 2012

TAUSIAH PENDEK


TAUSIAH PENDEK

  1. Ikhlas itu arti'y slamat, slamat dr noda & brsih dr kpntingn slain Allah. Jdi, mri qt niatkn smua   ibdah & prbuatan baik ikhlas krn Allah.
  2. Rasul brsbda "Manusia yg paling lemah adalah orang yang paling lemah dalam berdoa" (HR alma'jamul kabiir littabrani,syi'bul Imaan lilbaihaqi dll)
  3. "Kekuatan muslimin muslimat itu ada pada Allah SWT. Seorang anak kecil, yang kelihatannnya tidak berdaya,hati-hati kalau dia sudah dicintai Allah SWT"
  4. "Sesungguhnya diantara kalian jika berdiri untuk melakukan shalat, sungguh ia sedang berbicara pada Tuhan-Nya" (HR Bukhari)
  5.  Rasul SAW bersabda:"Beramallah dengan amal yang sesuai kemampuan kalian,maka sungguh Allah tiada pernah bosan, hingga kalian yang bosan" (HR Bukhari)
  6.   "Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat."  :)
  7. a good conceptor isn't only have a Good Idea or Brilliant Idea, but he also able to do it and influence to others,, so be the encourager, drive for Self and Others,,
    artinya: konseptor yang baik tidak hanya memiliki Ide Bagus atau Ide brilian, tetapi ia juga mampu melakukannya dan mempengaruhi orang lain,, jadi pemberi semangat, dorongan untuk Diri dan Lainnya,
  8. Musibah yg sangat dahsyat adalah dosa dan kegelapan hati serta tertutupnya jiwa dari rindu pada keindahan perjumpaan dengan Allah Swt.
  9. "Sedekat2nya allah dengan manusia adalah ketika 1/3 malam / menjelang subuh"Marilah kita manfaatkan waktu yg mulia ini, untuk solat tahajud :)
  10. Motivasi"Klo belum ktemu jdoh gimana,?"sebagamana rezeki,begitulah jodoh.Rezeki mmang ditangan Allah, tapi klo nggak dijemput ya bkal ditngan Allah terus :)
  11. Allah berfirman dalam hadits qudsi :
    "Aku bersama hamba-Ku ketika ia menyebut-Ku dan bergetar bibirnya menyebut nama-Ku":) yuk perbanyak dzikir
  12. ."Barang siapa yg dtg menuju msuk dn keluar dri masjid,mka Allah jadikan setiap ia keluar dn masuk itu derajat lebih tinggi baginya di surga"
    (HR Bukhari)
  13.  Tausiyah
    Nabi saw menyukai memulai dri kanan,ketika beliau memakai sandal,ketika beliau menyisir,Ketika beliau bersuci,dan dalam gerak gerik beliau(HR Bukhari)
  14. ."Jangan ingat kebaikan yang pernah kita lakukan kepada orang lain, tetapi ingatlah kebaikan yang orang lain pernah buat terhadap kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar